Pembalap Gresini Racing Siap Hadapi Seri MotoGP Austria

Pembalap Gresini Racing Siap Hadapi Seri MotoGP Austria
Alex Marquez dan Fabio Di Gianantonio. Foto: dok Federal Oil

jpnn.com - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui lini merek Federal Oil mengapresiasi Tim Gresini Racing MotoGP yang tampil maksimal MotoGP Inggris 2023, Minggu, (6/8).

Berhasil meraih kemenangan perdananya di sesi sprint race pada Sabtu (5/8), Alex Marquez sudah berusaha penuh saat sesi main race, Minggu.

Namun, dia kehilangan peluang akibat mengalami kendala teknis pada motor Ducati Desmosedici GP22.

Rekan setimnya Fabio Di Giannantonio yang berhasil finis posisi 13 turut memberikan catatan positif bagi tim mendapatkan poin tambahan.

Consumer Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, “Kami melihat kedua pembalap Gresini Racing sudah berusaha tampil maksimal di balapan MotoGP Inggris kali ini. Performa Alex Marquez terlihat kompetitif bersaing untuk raih podium sejak awal balapan, sayangnya kendala teknis motor membuatnya harus mundur."

"Sedangkan Diggia mengakui kondisi lintasan berubah akibat cuaca tidak menentu hingga harus mengganti motor, tetapi beruntung bisa mengamankan poin untuk klasemen sementara," tambah Rommy dalam keterangannya, Selasa (8/8).

Kendati demikian, para pembalap Gresini Racing tetap menatap positif seri berikutnya di GP Austria.

“Kami masih punya semangat besar untuk balapan, dan kami menuju ke Austria dengan penuh percaya diri,” ujar Fabio Di Giannantonio.

Pembalap Gresini Racing Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio optimistis bisa memberikan hasil terbaik pada seri MotoGP Austria, dua pekan ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News