Pembalap Indonesia Dominasi Podium Seri Perdana ARRC 2019

Pembalap Indonesia Dominasi Podium Seri Perdana ARRC 2019
Pembalap Indonesia dominasi podium pada race pertama di seri perdana ARRC 2019, Malaysia. Foto: AHM

jpnn.com, MALAYSIA - Empat pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil berdiri di podium setelah menyelesaikan jalannya balapan di dua race seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019, di Sepang International Circuit, Malaysia (9-10/3).

Tiga podium diraih di kelas Asian Production 250 (AP250) dan satu podium di kelas Supersport 600 (SS600).

Pada balapan pertama (9/3), Lucky Hendriansya berhasil meraih podium pertama dan podium ketiga diisi oleh Irfan Ardiansyah di kelas AP250.

Sementara itu, pada balapan kedua, Minggu (10/3), Awhin Sanjaya berhasil meneruskan tren berkibarnya bendera Merah Putih dengan menapaki podium ketiga. Sementara Andi “Gilang” Farid Izdihar berhasil menapaki podium kedua di kelas SS600.

“Hasil membanggakan yang diraih pebalap-pebalap kami tentu tidak terlepas dari kemampuan balap dan solidnya kerjasama tim. Sinergi antara keduanya dapat mewujudkan performa balap terbaik. Dukungan dari masyarakat juga menambah energi para pebalap binaan AHM dalam memberikan prestasi di berbagai ajang balap Internasional,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya. (mg8/jpnn)


Empat pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil berdiri di podium setelah menyelesaikan jalannya balapan di dua race seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019, di Sepang International Circuit, Malaysia (9-10/3).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News