Pembalap Indonesia Siap Merebut Gelar Juara AP250 ARRC 2023 di Thailand

Pembalap Indonesia Siap Merebut Gelar Juara AP250 ARRC 2023 di Thailand
Aksi pembalap muda Indonesia di ARRC 2022. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Indonesia Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus akan bersaing merebut gelar juara Asia Road Racing Championship 2023 kelas Asia Production (AP250) pada seri terakhir di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, 2-3 Desember.

Kedua pembalap yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRC) itu adalah pembalap teratas klasemen sementara kelas AP250.

Rheza di posisi pertama dengan 188 poin dan Herjun yang ada di bawahnya dengan 165 poin.

Rheza yang meraup 188 poin dari tiga kali podium pertama, tiga kali podium kedua, dan satu kali podium ketiga sepanjang lima seri bertekad menampilkan penampilan terbaik di seri terakhir.

Dia bertekad pengin menjadi pembalap Astra Honda pertama yang meraih dua gelar pada kelas AP250.

“Menghadapi seri terakhir ARRC tahun ini, saya harus tetap fokus dan konsisten meraih poin di dua balapan pamungkas. Saya yakin dan percaya dengan kondisi tim saat ini. Mohon doa dan dukungannya di balapan seri terakhir ARRC 2023,” ucap Rheza, dalam keterangannya, Jumat.

Begitu pula dengan Herjun yang tak ingin menyerah begitu saja dan tetap bertekad meraih gelar meskipun terpaut 23 poin dari Rheza.

Pembalap asal Pati itu menargetkan mencetak prestasi yang makin baik pada musim keduanya di ARRC kelas AP250.

Pembalap Indonesia Rheza dan Herjun akan bersaing merebut gelar juara Asia Road Racing Championship 2023 kelas Asia Production (AP250) pada seri terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News