Pembalap Wanita Cantik Ini Jadi Andalan Williams

Pembalap Wanita Cantik Ini Jadi Andalan Williams
sky sports

jpnn.com - LONDON- Susie Wolff kian menunjukkan peran pentingnya bagi Williams di balapan Formula 1. Susie bakal mengendarai mobil Williams pada latihan di seri Inggris dan Spanyol mendatang.

Selain itu, wanita berusia 32 tahun tersebut juga akan mengendarai mobil FW37 pada uji coba balapan seri Austria di Red Bull Ring mendatang. Itu merupakan lanjutan catatan hebat yang dibukukan Susie musim ini.

Sebelumnya, Susie sudah membalap bersama Williams di Sirkuit Katalunya. Saat itu, pembalap asal Skotlandia tersebut mampu melahap 86 lap pada hari pembuka.

Susie memang sempat tertinggal empat detik dari pembalap utama, Pastor Maldonado. Namun, hal itu terjadi karena istri petinggi Mercedes, Toto Wolff tersebut mengalami insiden dengan Felipe Nasr.

“Fokus kami musim ini adalah meneruskan kesuksesan 2014 lalu. Saya sudah berlatih keras selama musim dingin. Secara fisik, saya berada dalam kondisi terbaik,” terang Susie di laman Sky F1. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Susie Wolff kian menunjukkan peran pentingnya bagi Williams di balapan Formula 1. Susie bakal mengendarai mobil Williams pada latihan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News