Pembangunan Meikarta Jalan Terus, District I Makin Ramai

Pembangunan Meikarta Jalan Terus, District I Makin Ramai
Head of Property Management' Meikarta, Agus Budi Rahardjo saat acara serah terima unit-unit apartemen di Blok 39023 Silverlake Tower yang juga dihadiri, antara lain,Board of Management Meikarta. Foto dokumentasi Meikarta 

jpnn.com, JAKARTA - Meikarta telah melakukan serah terima perdana Silverlake Tower. Serah terima pada Jumat (10/2) ini sebagai bukti komitmen pembangunan Meikarta yang terus berjalan.

Head of Property Management Meikarta Agus Budi Rahardjo mengatakan ini merupakan tower (menara) ke-13 dan 14 di District 1 yang akan diserahterimakan kepada pemilik unit. 

"Kehadiran para pemilik Silverlake Tower ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta makin semarak lagi," ujar Agus Budi Rahardjo keterangan tertulis, Kamis (16/2).

Dia menjelaskan di tower Silverlake ini lebih dari 500an unit akan secara bertahap diserahterimakan kepada konsumen. 

Bagi yang sudah diserahterimakan unitnya, konsumen tersebut bisa langsung tinggal, karena seluruh infrastruktur dan fasilitasnya sudah tersedia dengan baik. 

Agus Budi Rahardjo lalu menunjuk komersial area District 1 sudah banyak tenant untuk kebutuhan sehari-hari. Tersedia berbagai macam restoran, supermarket, laundry, salon, F&B.

Ada juga bioskop, coffee shop, tempat bermain anak, bahkan universitas, serta klinik.

"Semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka," ucapnya.

Pembangunan Meikarta jalan terus, District I makin ramai sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News