Pembangunan TOD, Menhub Minta Bu Rini Tunjuk Anak Buahnya

Pembangunan TOD, Menhub Minta Bu Rini Tunjuk Anak Buahnya
Dirut KAI Edi Sukmoro (paling kiri) saat mendampingi Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menhub Budi Karya Sumadi di acara KATF. Foto dok Humas Kemenhub

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyambut baik pembangunan TOD (Transit Oriented Development) Stasiun Kereta Api Bogor pada 5 Oktober mendatang.

Budi lantas meminta kepada Menteri BUMN Rini Soemarno untuk menunjuk anak buahnya yang bisa membantu groundbreaking double track bersamaan dengan TOD pada 10 November mendatang.

“Kalau 5 Oktober peresmian TOD di stasiun Bogor, saya minta Ibu Rini menunjuk BUMN, waskita boleh, 10 November ada satu peresmian. Jadi kami groundbreaking double track bersamaan dengan satu TOD. Kalau tadi (TOD Stasiun Bogor) trade-off-nya lintasan sebidang, yang berikutnya, double track,” pinta Budi.

Sementara Rini menyambut baik permintaan tersebut. Rini menambahkan, seluruh perizinan bisa segera diselesaikan, sehingga Ground Breaking TOD di Stasiun Bogor bisa dilakukan 5 Oktober 2017.

"Saya berharap tidak sampai 24 bulan, proyek TOD ini bisa selesai," harap Rin di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (11/9).(chi/jpnn)


Demi kenyamanan warga di Bogor


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News