Pembrani PL Gelar Talkshow, Rosan: Jangan Ragu untuk Login ke Paslon 02

Pembrani PL Gelar Talkshow, Rosan: Jangan Ragu untuk Login ke Paslon 02
Sukarelawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Pendukung Majunya Prabowo-Gibran Alumni Pangudi Luhur (Pembrani PL) mengadakan Talkshow yang bertajuk Suara Brani di Jakarta Selatan, Kamis (11/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Pendukung Majunya Prabowo-Gibran Alumni Pangudi Luhur (Pembrani PL) mengadakan Talkshow yang bertajuk Suara Brani, Kamis (11/1).

Talkshow itu dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan Wakil Ketua TKN, Grace Natalie turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua Pembrani PL, Danu Prasetyo mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena diyakini bisa melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

"Karena kami sebagai pengusung Pak Jokowi dari 2014 dan 2019. Kami rasa hanya Prabowo-Gibran yang hanya melanjutkan program-program dari Pak Jokowi. Jadi, jangan ragu untuk login ke paslon 02," kata Danu.

Ketua TKN Rosan Roeslani mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh alumni SMA Pangudi Luhur itu.

"PL ini kebetulan laki-laki semua, jadi mempunyai militansinya tinggi. Namun, ini tidak hanya terbatas di hanya alumni PL ada juga melibatkan alumni lain seperti Tarakanita dan Kanisius. Tentunya kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi ini akan menambah semangat kami dalam mewujudkan sekali putaran pada 14 Februari 2024," kata Rosan.

Rosan juga menjelaskan semua orang pasti merasakan dan mengetahui Indonesia bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 dan ancaman resesi ekonomi di zaman Jokowi.

"Nah, kalau sesuatu yang sudah sangat baik dan tentunya saya bilang ini bukan hanya dilanjutkan lagi, tetapi lanjutkan, dipercepat, dan disempurnakan. Harus di akselerasi lebih cepat lagi. Nah, kita lihat Pak Prabowo adalah satu-satunya capres secara bulat dan yakin menyatakan bahwa akan menerus program Presiden Jokowi," jelas Rosan.

Pembrani PL mengadakan Talkshow bahas sosok Prabowo, dinilai paling berkomitmen lanjutkan program Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News