Pembuktian Pedro pada Tata Martino

Pembuktian Pedro pada Tata Martino
Pembuktian Pedro pada Tata Martino

jpnn.com - BARCELONA - Pedro Rodriguez menjadi pemain yang paling bahagia ketika Barcelona sukses menekuk tuan rumah Rayo Vallecano di pekan kelima La Liga, Minggu (22/9) dini hari tadi. Blaugrana unggul 0-4 ketika menekuk tuan rumah.

Pemain berusia 26 tahun tersebut akhirnya bisa mencetak hat-trick pertama untuk Barcelona. Gelontoran tersebut terjadi pada menit 33, 47 dan 72. Sementara, satu gol Barca lainnya dijaringkan Cesc Fabregas sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir. Bagi Pedro, gol-gol tersebut bukan hanya hat-trick pertamanya. Tetapi juga pembuktian untuk pelatih Gerardo "Tata" Martino. Selama ini, Pedro memang jarang mendapat kepercayaan.

"Kami semua ingin bermain. Kami ingin berada dalam line up. Saya selalu siap bermain kapanpun pelatih menginginkannya," terang Pedro sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (22/9).

Tiga gol yang dicetak juga langsung mendongkrak konfidensi Pedro. Dia optimistis bisa berbuat lebih banyak lagi jika mendapat kepercayaan bermain dari Tata Martino.

"Mencetak tiga gol adalah hal yang bagus untuk kepercayaan diri. Untuk saya sendiri, saya merasa bahagia. Namun, di atas itu semua, saya ingin berterima kasih pada teman-teman. Kami tahu, kami tak boleh terpeleset di pertandingan ini," tegas Pedro. (jos/jpnn)


BARCELONA - Pedro Rodriguez menjadi pemain yang paling bahagia ketika Barcelona sukses menekuk tuan rumah Rayo Vallecano di pekan kelima La Liga,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News