Pembuktian Torres

Pembuktian Torres
Penyerangan Spanyol, Fernando Torres (kiri) saat menggiring bola pada laga uji coba Spanyol melawan Korea Selatan di Stade De Suisse Wankdorf Bern, Swiss, Kamis (31/5) dinihari WIB. Laga ini dimenangkan Spanyol dengan skor 4-1. Foto: Getty Images
SWISS - Inilah pembuktian Fernando Torres bagi Spanyol. Bomber Chelsea menyumbangkan satu gol pada laga uji coba lawan Korea Selatan (Korsel) yang berkesudahan 4-1 bagi kemenangan La Roja -julukan Spanyol- yang digelar di Stade De Suisse Wankdorf Bern, Swiss, Kamis (31/5) dnihari WIB.

Tiga tambahan gol kemenangan lainnya disumbangkan Xabi Alonso melalui titik putih pada menit 53, Santiago Cazorla González (58) dan Negredo (82). Sementara gol balasan dari Korsel diciptakan Do-Heon Kim menit 43.

Kemenangan dalam uji coba ini merupakan hasil positif menjelang pertandingan Euro 2012 di Polandia-Ukraina 8 Juni - 2 Juli. Sekaligus bentuk kesiapan anak asuhan Vicente Del Bosque untuk mempertahankan gelar juara yang direngkuhnya pada Euro 2008. Terlebih, bagi Torres yang merupakan ajang pembuktian untuk menggantikan peran David Villa di lini depan.

Gol Torres tercipta ketika laga baru saja berjalan 11 menit. Bekas bintang Liverpool itu memanfaatkan umpan silang dari Beñat. Tanpa kesulitan, Torres yang tak dikawal dengan mudah menyundul bola ke gawang Kim Jin-Hyeon.

SWISS - Inilah pembuktian Fernando Torres bagi Spanyol. Bomber Chelsea menyumbangkan satu gol pada laga uji coba lawan Korea Selatan (Korsel) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News