Senin, 16 Juli 2018 – 03:56 WIB

Pembunuh dan Pemerkosa Siswi SMP Itu Ternyata Kakak Kandung

Selasa, 17 April 2018 – 15:53 WIB
Pembunuh dan Pemerkosa Siswi SMP Itu Ternyata Kakak Kandung - JPNN.COM

jpnn.com, GORONTALO - Pelaku pembunuhan disertai pemerkosaan terhadap siswi SMP Tolangohula, Gorontalo, inisial FN alias Bunga, ternyata kakak kandung korban, Eman Nguyu alias Kada.

Aksi pemerkosaan yang dilakukan bujang usia 32 tahun itu terjadi pada Jumat (30/3) lalu.

Korban, siswi SMP usia 17 tahun itu, jasadnya ditemukan di semak-semak dekat sungai, di Desa Binajaya, Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo.

Korban saat ditemukan ayahnya sendiri Abubakar Nguyu, kondisinya cukup mengenaskan, wajahnya hancur dan dalam keadaan nyaris tanpa busana.

Setelah dilakukan penyelidikan, olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan delapan orang saksi, polisi mengarahkan pelaku pada satu nama, yakni Eman Nguyu alias Kada, kakak sulung Bunga.

Kecurigaan itu muncul setelah saksi dari pihak keluarga mengungkapkan bahwa Kada yang kerap mabuk-mabukan itu memang pernah hendak memperkosa Bunga.

Kecurigaan itu diperkuat dengan hasil olah TKP dan pemeriksaan forensik yang semunya mengarah pada Kada. Belum lagi, saat pemakaman korban, Kada tak terlihat batang hidungnya, padahal ia merupakan kakak sulung korban.

Setelah yakin bahwa Kada adalah pelaku pembunuhan, pemburuan pun dilakukan. Lebih kurang 14 hari polisi mencari keberadaan pria berambut gondrong itu. Pelarian Kada berakhir Minggu (15/4) di kawasan hutan di Desa Binajaya. Memang, setelah menghabisi Bunga, Kada diduga lari ke hutan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar