JPNN.com

Pembunuh dan Penyodomi Bocah 11 Tahun Diringkus, Nih Orangnya

Senin, 09 September 2019 – 19:42 WIB Pembunuh dan Penyodomi Bocah 11 Tahun Diringkus, Nih Orangnya - JPNN.com
Aparat kepolisian Polres Bogor menangkap pelaku pembunuhan seorang bocah berusia 11 tahun di Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9). Foto: pojoksatu

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polres Bogor mengungkap kasus pembunuhan seorang bocah berusia 11 tahun berinisial MM yang mayatnya ditemukan di Desa Cijayanti, Babakanmadang, Bogor, Jawa Barat.

Siswa SD tersebut ditemukan tewas dengan sejumlah luka di bagian leher, tangan, dan kaki, di persawahan setelah sebelumnya korban berangkat mengaji pada Sabtu (3/9) malam. Polisi juga telah meringkus pelaku berinisial J, 35.

BACA JUGA: Usai Hantam Sampan hingga Terbalik, Buaya Ganas Langsung Terkam Misran

Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky menjelaskan, peristiwa terjadi pada 3 Agustus 2019 ketika korban hendak mengikuti istigosah di wilayah Desa Cijayanti, Babakanmadang, pukul 20.00 WIB.

Keluarga mengizinkan korban pergi, tanpa menaruh curiga. Namun, dalam perjalanannya, korban bertemu pelaku dan diajak pergi dengan alasan sudah terlambat ke tempat istigosah.

Korban kemudian dibawa ke area sawah dan pelaku meminta korban melayani nafsu bejatnya. Bahkan, korban diperlihatkan film panas sebelum disodomi pelaku.

Pelaku yang sempat cekcok dengan korban karena korban bermaksud melaporkan aksi bejat pelaku pada orangtuanya. Pelaku yang naik pitam dan gelap mata akhirnya membunuh korban.

“Karena korban sempat melawan, sampai akhirnya pelaku menggigit tangan dan kaki korban lalu menjerat lehernya dengan sarung hingga meninggal,” kata Dicky di Mako Polres Bogor, Senin (9/9).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...