Pembunuh Roxi Si Dara Manis itu Ternyata Anggota TNI, Ini Penyebabnya

Pembunuh Roxi Si Dara Manis itu Ternyata Anggota TNI, Ini Penyebabnya
Ilustrasi. FOTO: net

jpnn.com - BANJARMASIN – Terkuak sudah siapa pelaku pembunuh perempuan cantik, Roxi Della Angelista Handayani yang terjadi di Desa Bentok Bati Bati, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalimantan Selatan pada Rabu (11/3) lalu. Pelaku pembunuhan sadis itu ternyata anggota TNI berinisial B,  yang merupakan warga Hulu Sungai Tengah (HST). B adalah prajurit tentara berpangkat Prada yang sekitar bulan Juli 2014 lalu baru lulus dari pendidikan dan ditempatkan di Batalyon 623 BWU. 

Selain Prada B, petugas kepolisian juga mengamankan seorang warga sipil yang diduga sebagai penadah bernama Rudi Ardiansyah (24), warga Barabai, HST. 

Informasi dihimpun,  tertangkapnya pelaku setelah tim gabungan Resmob Polda Kalsel, Reskrim Polres Banjarbaru dan Reskrim Polres Tala yang dipimpin AKP Arief Prasetya yang melakukan penyelidikan selama beberapa hari. Setelah memeras tenaga dan pikiran, Arief bersama anak buahnya berhasil meringkus Rudi Ardiansyah di sebuah rumah di Jln Palm Gang Naga, Banjarbaru. 

Disitu petugas menemukan barang bukti berupa 2 unit handphone milik korban serta dua bilah sangkur. Salah satu sangkur itu masih terdapat bekas darah yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi dara manis warga Jln Jalan Kasturi RT 31 RW 07 Kelurahan Syamsudin Noor Banjarbaru itu.

Ada beberapa motif yang beredar di lapangan, kenapa oknum TNI tersebut sampai tega menghabisi nyawa Roxi Della Angelista Handayani (19). Informasi yang beredar karena Prada B merasa sakit hati dan cemburu lantaran korban menduakan cintanya.

Namun ada pula kabar yang didapat koran ini, bahwa pelaku dendam lantaran korban hamil dan meminta uangnya yang digunakan untuk menggugurkan diganti oleh pelaku. Tetapi, karena tidak mempunyai uang, pelaku akhirnya gelap mata dan menghabisi nyawa korban.

Mengingatkan kembali, Roxi Della Angelista Handayani (19)  ditemukan tewas tergeletak di dalam parit di Desa Bentok Bati Bati, 
Kabupaten Tanah Laut (Tala) pada Rabu (11/3) lalu. Kepada pihak kepolisian, orang tua korban menyebutkan anaknya tersebut sudah hilang selama tiga hari. 

Kasatreskrim Polres Tala AKP Khairul Basyar membenarkan adanya penangkapan dua pelaku dugaan pembunuh  terhadap Roxy Della Angelista Handayani. "Satu pelaku diserahkan POM dan satu lagi ditahan di Polres Tala," jelasnya kepada koran ini, kemarin (18/3).

BANJARMASIN – Terkuak sudah siapa pelaku pembunuh perempuan cantik, Roxi Della Angelista Handayani yang terjadi di Desa Bentok Bati Bati, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News