Pembunuh Sadis Berkeliaran, Kabarnya Punya Ilmu Menghilang

Pembunuh Sadis Berkeliaran, Kabarnya Punya Ilmu Menghilang
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMPIT - Warga Desa Telaga Baru, Kecamatan Mentawa Baru, Ketapang sedang dipayungi keresahan. Pasalnya dalam beberapa hari terakhir santer tersiar kabar bahwa dua tersangka pembunuhan di Jalan Iskandar 30, Gang Rahim lari dan bersembunyi di sekitar hutan desa tersebut.

 ”Ya takut saja, siapa tahu dia nekat masuk rumah. Karena kabarnya, sudah ada warga yang pernah ketemu mereka (tersangka pembunuhan) meminta makan, kemudian bersembunyi lagi,” ucap Isur, warga Desa Telaga sebagaimana dilansir laman Radar Sampit, Senin (15/8).

Polisi pun dalam beberapa hari juga gencar menyisir sekitar hutan desa tersebut. Tak hanya polisi, warga setempat juga banyak yang membantu. Mereka masuk hutan membawa senjata tajam dan kayu untuk membekali diri.

Sebab, mereka khawatir tersangka pembunuhan itu menyerang. Yang lebih meresahkan lagi, beredar rumor bahwa salah seorang dari pelaku tersebut memiliki kemampuan menghilang.

Sementara itu, Polsek Ketapang telah merilis daftar pencarian orang atas kasus pembunuhan tersebut. Tersangka pembunuhan yang buron tersebut adalah Bambang Haryanto (35) dan Ady alias Andy (51).

Keduanya merupakan tersangka pembunuhan Alinan (60), warga Jalan Iskandar 30, Gang Rahim, Senin (1/8) lalu. Korban ditemukan tewas dengan banyak luka di sekujur tubuh. Penyebabnya diduga karena hanya menegur kedua orang itu yang mabuk-mabukan.(oes/jos/jpnn)


SAMPIT - Warga Desa Telaga Baru, Kecamatan Mentawa Baru, Ketapang sedang dipayungi keresahan. Pasalnya dalam beberapa hari terakhir santer tersiar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News