Pemegang KJP Bisa Masuk Ancol Gratis, Begini Persyaratannya

Pemegang KJP Bisa Masuk Ancol Gratis, Begini Persyaratannya
Kartu Jakarta Pintar. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk meluncurkan program rekreasi gratis bagi siswa penerima fasilitas Kartu Jakarta Pintar (KJP) pada Jumat (1/12).

C Paul Tehusijarana selaku direktur utama PT Taman Impian Jaya Ancol mengatakan, program ini merupakan sinergi antara pihaknya dengan PT Bank DKI dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

“Dengan adanya sinergi Ancol dan Bank DKI diharapkan dapat mendukung program Premprov DKI Jakarta untuk menambah keceriaan dan kegembiraan penerima fasilitas KJP berwisata di Taman Impian Jaya Ancol," kata dia dalam keterangan yang diterima.

Lebih lanjut Paul mengatakan, nilai program yang termasuk dalam CSR kepada warga DKI Jakarta ini dalam setahun dapat mencapai Rp 233 milyar rupiah dengan asumsi 778 ribu penerima fasilitas aktif yang masuk Ancol.

Agar program ini dapat berjalan dengan baik, maka ada beberapa persyaratan dan ketentuan. Antara lain, siswa yang mendapat program rekreasi gratis ini adalah pemegang KJP yang mendapat fasilitas subsidi pada tahun berjalan.

"Dapat digunakan satu bulan satu kali. Berlaku hanya pada Sabtu, Minggu, dan saat masa liburan sekolah," kata dia.

Waktu kunjungan dibagi berdasarkan wilayah. Pada minggu pertama dikhususkan untuk pemegang KJP Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Minggu kedua untuk pemegang KJP di Jakarta Timur. Minggu ketiga, untuk Jakarta Barat. Dan Minggu keempat untuk pengguna KJP Jakarta Selatan.

Agar program ini dapat berjalan dengan baik, pihak Ancol memberlakukan beberapa persyaratan dan ketentuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News