Pemerintah Queensland Tepis Kritik Partai One Nation Soal Program 'Safe School'

Pemerintah Queensland Tepis Kritik Partai One Nation Soal Program 'Safe School'
Pemerintah Queensland Tepis Kritik Partai One Nation Soal Program 'Safe School'

Menteri Utama Negara Bagian Queensland, Annastacia Palaszczuk menampik klaim Partai One Nation bahwa para guru mengajarkan cara-cara melakukan tindakan seksual kepada anak-anak di kelas sebagai sesuatu yang "benar-benar mengerikan" dan tidak benar.

Tuduhan yang mencengangkan itu datang dari pemimpin Partai One Nation Queensland, Steve Dickson saat ia berusaha membela kebijakan mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) partainya dan janji partainya untuk menghapus program Safe Schools, jika terpilih.

"Partai One Nation adalah tentang melindungi seluruh unit keluarga," katanya.

"Kami memiliki anak-anak kecil yang masih duduk di kelas empat di sekolah, gadis-gadis muda diajarkan oleh para guru bagaimana melakukan masturbasi, bagaimana cara memasang dildo, bagaimana melakukan hal semacam itu - itulah masalah yang sebenarnya di negara ini."

Komentar itu muncul sehari setelah Partai One Nation menolak untuk mendepak seorang kandidat partainya karena lelucon yang menghina tentang seks dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilakukan di halaman Facebook toko seks milik kandidat itu.

Menteri Utama Queensland, Annastacia Palaszczuk yang marah menggambarkan komentar tersebut sebagai sesuatu yang "benar-benar mengerikan".

"Itu komentar sampah, itu benar-benar omong kosong," kata Anastacia Palaszczuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News