Pemerintah Support Penuh Turnamen invitasi Antarforum Wartawan

Pemerintah Support Penuh Turnamen invitasi Antarforum Wartawan
Menpora Imam Nahrawi bersama panitia turnamen invitasi antarforum wartawan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/5). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, mendukung penuh bergulirnya kembali turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh PSSI Pers.

Turnamen tersebut akan berlangsung pada 10-14 Mei 2017 di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Imam, ajang tersebut merupakan sebuah pondasi untuk memperkuat jalinan komunikasi antar forum wartawan, khususnya di Jabodetabek. Pria asal Bangkalan, Madura, itu juga mengingatkan agar ajang tersebut bisa berlangsung dengan sportif.

Selain itu, Imam juga mengingatkan bahwa olahraga sangatlah penting bagi setiap masyarakat, terutama wartawan. Pria berusia 43 tahun itu juga menambahkan bahwa wartawan jangan hanya sibuk untuk mengerjakan pekerjaannya saja. Tetapi kondisi badan juga harus terjaga agar bisa lebih prima ketika liputan.

"Mudah-mudahan sukses turnamen ini. Acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk para wartawan karena olahraga itu penting untuk menyehatkan badan. Jangan hanya dikejar deadline saja tapi lupa olahraga," kata Imam di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Untuk menunjang turnamen tersebut berlangsung, ada 13 sponsor yang masuk mendukung. Tak hanya sponsor dari beberapa perusahaan, terdapat juga beberapa donatur yang turut menyumbang.

Beberapa sponsor yang ikut menyukseskan acara ini seperti BRI, BNI, Fraksi Demokrat, Titan, Nestle, PT Liga Indonesia Baru, PSSI, Kemenpora, Pertamina, Frisian Flag, You C 1000, Corsa, dan Nike.

Ketua Panitia Invitasi antar Forum Wartawan, Muhammad Ridwan, mengucapkan rasa terima kasihnya atas sumbangan yang sudah diberikan.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, mendukung penuh bergulirnya kembali turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh PSSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News