Pemilik Rumah Korban Rampok Pulomas Ternyata Arsitek

Pemilik Rumah Korban Rampok Pulomas Ternyata Arsitek
Rumah mewah di Residence Pulomas, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur yang menjadi sasaran perampokan yang mengakibatkan enam orang tewas. Foto: Elfany Kurniawan/JPG

jpnn.com - JPNN.Com - Aksi perampokan yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di sebuah rumah mewah di Residence Pulomas, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Pelaku yang diduga beraksi pada Senin (26/12) sore, menyekap sebelas orang sehingga mengakibatkan enam orang meninggal.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan pun sempat hadir di lokasi. Menurutnya, polisi tengah mendalami kejadian tersebut melalui rekaman CCTV atau kamera pengawas.

"Sedang kami dalami CCTV-nya. Kalau nanti benar hilang kita cari motifnya apa," kata Iriawan, Selasa (27/12).

Iriawan menjelaskan, pemilik rumah yang menjadi korban perampokan adalah seorang arsitek. "Pengusaha. Keterangan sementara seorang arsitek," imbuhnya. 

Hingga saat ini, kepolisian masih belum mengetahui secara jelas motif di balik pembunuhan sadis ini. Warga juga masih memadati depan rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

Korban tewas akibat perampokan itu adalah Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, Yanto dan Tasrok. Putri dan Dianita merupakan anak Dodi.

Sedangkan Amel merupakan rekan Dodi. Adapun Yanto dan Tasrok adalah sopir di rumah Dodi.(elf/jpg)


JPNN.Com - Aksi perampokan yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di sebuah rumah mewah di Residence Pulomas, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News