Pemilukada di Aceh, Sejumlah Kandidat Mencuat

Pemilukada di Aceh, Sejumlah Kandidat Mencuat
Pemilukada di Aceh, Sejumlah Kandidat Mencuat
LANGSA-- Sejumlah nama telah mencuat untuk bersaing menjadi calon bupati (cabup) Aceh Timur (Atim) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) mendatang. Nama-nama tersebut antara lain, Bupati Aceh Timur, Muslim Hasballah yang diusung oleh Partai Aceh, Hasballah alias Rokky, Tgk Muda dan Abdul Hamid alias Kacamata.

Selain itu, Wakil Bupati Aceh Timur, Nasruddin Abubakar, dua nama incumbent yang muncul adalah mantan Bupati Aceh Timur, Drs Azman Usmanuddin,MM dan Mulyadi alias Dek Yat yang menurut  informasi sama-sama sedang mengalang dukungan dari koalisi partai-partai non kursi di DPRK dan Dr Amhar Abubakar dari Partai Demokrat.

Menurut M Amin warga Kecamatan Rantau Selamat Aceh Timur, memang calon bupati sudah mulai hangat dibicarakan. Dari nama-nama yang muncul itu ada lima nama yang sering disebut-sebut masing-masing, Muslim Hasballah, Nasruddin Abubakar, Hasballah alias Rokky, Azman Usmanuddin dan Dr Amhar Abubakar.

"Jadi lima nama itu sangat sering disebut-sebut warga diwarung-warung, tidak tahu kenapa, tapi hal  ini tidak  terlepas dari peran tim sukses masing-masing," ujarnya seraya berharap agar Pemilukada mendatang agar berlangsung damai.

LANGSA-- Sejumlah nama telah mencuat untuk bersaing menjadi calon bupati (cabup) Aceh Timur (Atim) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News