Peminat CPNS Rame-rame Urus SKCK

Peminat CPNS Rame-rame Urus SKCK
Peminat CPNS Rame-rame Urus SKCK

jpnn.com - MANADO - Peminat kursi CPNS di wilayah Sulut juga membludak. Ini ditandai meningkatnya permohonan pengurusan  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolda Sulut maupun Polresta Manado.

Menurut Direktur Intelkam Polda melalui Kasie Yanmin Kompol Sabry Zuma, peningkatan jumlah warga yang mengurus SKCK, terjadi sejak pekan lalu.

"Ini karena ada penerimaan CPNS," kata Zuma. Diterangkan, setiap hari Polda Sulut mengeluarkan SKCK sekira 60-100 lembar.

Dibanding hari-hari sebelumnya, ada peningkatan hingga 100 persen pengurusan SKCK. "Kemungkinan hal ini akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan," ujarnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut AKBP Denny Adare mengatakan, menghadapi situasi ini telah dipersiapkan segala hal yang diperlukan demi kenyamanan masyarakat. "Pengurusan SKCK sesuai prosedur dan tanpa calo menjadi program Kapolda, guna pelayanan prima yang diusung selama ini," ujar Adare.  (ctr-09/sam/jpnn)

MANADO - Peminat kursi CPNS di wilayah Sulut juga membludak. Ini ditandai meningkatnya permohonan pengurusan  Surat Keterangan Catatan Kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News