Pemkab Tangerang Raih Penghargaan Nasional untuk Pengelolaan Kearsipan 

Pemkab Tangerang Raih Penghargaan Nasional untuk Pengelolaan Kearsipan 
Kepala ANRI Imam Gunarto (kiri) memberikan secara langsung piagam penghargaan kepada Pemkab Tangerang yang diterima Asisten Daerah III Administrasi Umum Firzada Mahali (kanan) dalam puncak peringatan Hari Kearsipan Nasional ke-52 di Baleroom Royal Hotel Banyuwangi, Jawa Timur pada 22-24 Mei 2023. Foto Humas Pemkab Tangerang 

jpnn.com, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membuktikan komitmennya dalam pengelolaan kearsipan.

Komitmen ini diganjar penghargaan dalam kategori penilaian pengawasan kearsipan yang dilakukan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Nilainya sangat memuaskan, yakni predikat "A”.

Kepala ANRI Imam Gunarto memberikan secara langsung piagam penghargaan kepada Asisten Daerah III Administrasi Umum Firzada Mahali dalam acara puncak peringatan Hari Kearsipan Nasional ke-52 di Baleroom Royal Hotel Banyuwangi, Jawa Timur pada 22-24 Mei 2023.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah  karena telah meningkatkan ketertiban dalam mengelola arsip di lingkungan Pemkab Tangerang.

“Alhamdulillah, kami berhasil mempertahankan prestasi yang membanggakan di bidang kearsipan. Semua ini berkat kerja keras seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Tangerang," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, penghargaan ini merupakan bukti bahwa Pemkab Tangerang konsisten mempertahankan kualitas dalam mengelola kearsipan. 

Hal senada disampaikan Firzada yang juga menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang.

Pemkab Tangerang kembali mendulang prestasi. Kali ini meraih penghargaan nasional untuk pengelolaan kearsipan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News