Pemkot Bandarlampung Menggelar Pasar Murah di 7 Kecamatan

Pemkot Bandarlampung Menggelar Pasar Murah di 7 Kecamatan
Misna (64) saat diwawancarai di pasar murah, Bumi Waras, Bandarlampung pada Senin (14/2). Foto: Yosephin Wulandari/JPNN.com

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggelar pasar murah dengan menjual minyak goreng seharga Rp 14 ribu secara bergantian di 20 kecamatan.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, pasar murah ini bertujuan memfasilitasi masyarakat Kota Bandarlampung yang sulit mencari minyak goreng dengan harga yang murah.

"Hari ini, kami menggelar pasar murah di Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, untuk masyarakat per kecamatan. Kami berharap ini berlanjut kembali. Bunda berharap kepada masyarakat untuk tetap tertib karena situasinya seperti ini," katanya, Senin (14/2).

Eva menjelaskan, pihaknya telah menggelar pasar murah di empat kecamatan. Yakni, Kecamatan Bumi Waras, Tanjung Karang Timur, Tanjung Karang Pusat, dan Teluk Betung Timur.

Besok dilanjutkan di Kecamatan Tanjung Senang (Lapangan ATP), Panjang (Lapangan Baruna), dan Kemiling (Masjid Darusalam Sumberejo).

''Selanjutnya, kami lakukan di tiga kecamatan lagi. Untuk sementara, kami baru bisa lakukan di tujuh kecamatan. Mudah-mudahan, apa pun yang pemerintah lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bandarlampung, terutama menengah ke bawah, karena kapasitas terbatas," jelasnya.

Tiga kecamatan lain yang akan menyusul berada di Lapangan ATP, Kecamatan Tanjung Senang, Lapangan Baruna, Kecamatan Panjang, dan halaman Masjid Darusalam Sumberejo, Kecamatan Kemiling.

Dia menuturkan, kegiatan pasar murah ini akan dilakukan kembali sebanyak tiga putaran.

Pemkot Bandarlampung menggelar pasar murah di tujuh kecamatan dan akan kembali dilakukan tiga kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News