Pemprov DKI Gelar Christmas in Jakarta untuk Meriahkan Natal 2021, Ini Rangkaiannya

Pemprov DKI Gelar Christmas in Jakarta untuk Meriahkan Natal 2021, Ini Rangkaiannya
Pemerintah DKI Jakarta memberikan update terkait larangan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang perayaan Natal 2021, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar rangkaian 'Christmas in Jakarta' dengan mengusung tema Harmony with History.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Setda Provinsi DKI Jakarta Aceng Zaeni mengatakan acara itu digelar untuk mewujudkan semarak Natal di ruang publik.

"Kami berkolaborasi dengan komunitas dan warga. Ini bukan untuk pertama kalinya kami mengadakan rangkaian 'Christmas in Jakarta', seperti Christmas Carol yang kembali dihadirkan setelah sukses digelar pada 2019 lalu,” ujar Aceng, Sabtu (18/12).

Penyelenggaraan Christmas in Jakarta bakal digelar 15 ruang publik yang tersebar di berbagai sudut ibu kota, seperti Taman Fatahillah Kota Tua, Bundaran HI, dan Terowongan Kendal, Dukuh Atas.

Lalu, di Stasiun MRT Blok M, Halte Terintegrasi CSW, JPO Senayan, serta Simpang Susun Semanggi.

Acara ini akan melibatkan 30 UMKM dan 3 pengisi acara dari komunitas maupun warga.

Aceng pun memastikan, para pendukung acara telah divaksin, memakai masker, dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Berikut rangkaian lengkap 'Christmas in Jakarta' :

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar rangkaian 'Christmas in Jakarta' dengan mengusung tema Harmony with History.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News