Minggu, 24 Maret 2019 – 01:56 WIB

Pemprov DKI Mulai Lelang Proyek Underpass dan Flyover

Jumat, 04 Januari 2019 – 09:00 WIB
Pemprov DKI Mulai Lelang Proyek Underpass dan Flyover - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Bina Marga DKI Jakarta akan membangun empat underpass dan satu flyover tahun ini. Sekarang tengah dilakukan proses lelang untuk pembangunannya.

Kepala Seksi Pembangunan Jalan Tidak Sebidang Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hananto Krisna mengatakan, proses lelang masih berjalan di Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPJB). Jika lelang sudah selesai akan langsung dilakukan pembangunan.

"Tahun ini ada lima pembangunan, empat flyover dan satu underpass ekstension," kata Hananto, Jumat (4/1).

Keempat flyover yang akan dibangun yakni Flyover Cakung, Flyover Sunter Permai, Flyover Tanjung Barat, dan Flyover Lenteng Agung. Sementara untuk underpass yakni Underpass Senen Ekstension.

Ia menyebutkan untuk masing-masing flyover dianggarkan lebih dari Rp 100 miliar. Namun dirinya tidak menyebutkan total anggaran untuk kelima pembangunan fisik tersebut.

"Masing-masing anggarannya di atas Rp 100 miliar. Kira-kira April nanti baru mulai pembangunan, karena tunggu lelang selesai," ucapnya.

Menurutnya pembangunan empat flyover dan satu underpass ini akan dilakukan dengan konsep multi years atau tahun jamak. Diperkirakan pembangunan selesai dalam waktu tiga tahun. (bin/JPC)

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar