Minggu, 18 November 2018 – 07:02 WIB

Pemprov NTB Berangkatkan 13 Penerima Beasiswa S2 ke Polandia

Minggu, 28 Oktober 2018 – 20:35 WIB
Pemprov NTB Berangkatkan 13 Penerima Beasiswa S2 ke Polandia - JPNN.COM

jpnn.com, LOMBOK - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat memberangkatkan 13 penerima beasiswa angkatan pertama ke Polandia, Sabtu (27/10). Mereka menyusul lima rekannya yang sudah lebih dulu diberangkatkan pekan lalu.

Rombongan ini dilepas langsung oleh Gubernur Zulkieflimansyah di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid. Dalam kesempatan itu dia mengatakan, semua penerima beasiswa adalah duta NTB yang nantinya diharapkan dapat membangun kampung halaman.

"Jadilah duta NTB yang menggebrak dunia. Sampaikan kepada dunia bahwa anak-anak muda NTB siap berkompetisi dan menjadi pemenang," ujar pria yang akrab disapa Doktor Zul itu.

Zul mengatakan, Polandia dipilih karena memiliki program kuliah gratis untuk tingkat S2 dan biaya hidup terjangkau untuk mahasiswa NTB. Selain itu, program ini juga mendapat dukungan penuh dari Dubes RI untuk Polandia Peter F Gontha.

Dia pun berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras dan mendukung program ini.

"Ke depannya, insyaallah lebih dimudahkan lagi rencana Pemprov NTB mengirim 1000 atau lebih mahasiswa S2 ke berbagai negara di berbagai benua. Dalam waktu dekat, kami menjajaki negara seperti Turki, Tiongkok, Korea Selatan maupun Mesir supaya segera terwujud," pungkas Zul. (dil/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar