Selasa, 20 November 2018 – 21:25 WIB

Pemuda Ganteng Jatuh Cinta pada Majikannya, Janda Usia 65

Sabtu, 27 Oktober 2018 – 00:05 WIB
Pemuda Ganteng Jatuh Cinta pada Majikannya, Janda Usia 65 - JPNN.COM

jpnn.com - Ini kisah nikah beda usia yang terpaut jauh. Muhamad Idris, 20, pekerja di kebun cengkih, menikah dengan majikannya, Inade, 65. Saat resepsi pernikahan, banyak tamu tak diundang yang datang karena penasaran.

TAUFIK HASYIM, Sidrap

DI Luwu, Sulawesi Selatan, Dewa Amor rupanya sempat hadir di kebun cengkih. Melesatkan panah asmara di sela-sela Muhammad Idris memetik cengkih sembari melirik sang majikan, Inade.

Eh, kok tepat sasaran. Maka, jarak usia yang hampir setengah abad pun bukan lagi perkara. Dan, ketika foto sejoli itu tersebar di Facebook, begitu banyak orang jadi penasaran dengan kisah mereka.

Jadilah ketika Idris, 20, dan Inade, 65, melangsungkan ijab kabul sekaligus resepsi pada Rabu malam lalu (24/10), ribuan tamu tak diundang pun datang. Padahal, ya bukan teman, bukan saudara. Ketemu saja belum pernah.

”Saya penasaran,” kata Syaharuddin Alrif, wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, yang datang langsung dari Makassar yang terpisah jarak 218 kilometer dari Sidrap kepada parepos.fajar.co.id. (Jawa Pos Group).

Resepsi pada Rabu malam lalu itu pun berubah seperti meet and greet selebriti. Antrean panjang tercipta untuk bisa berfoto dan memberikan selamat kepada kedua mempelai.

”Saya bahagia dan tidak malu. Inilah jodoh dan Tuhan Yang Mahatahu,” ucap Inade.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar