Pemuda Ini Sabet Piala dari Kapolri, Tiba di Riau Langsung Dijamu Irjen Iqbal

Pemuda Ini Sabet Piala dari Kapolri, Tiba di Riau Langsung Dijamu Irjen Iqbal
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menjamu pemenang lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri kategori film pendek. Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menjamu pemenang lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri kategori film pendek yang digelar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Perwakilan dari Riau berhasil menyabet juara satu kategori film pendek berjudul Sogok yang disutradarai Bayu Candra, pemuda asal Indragiri Hilir.

Beberapa pemainnya, yakni Ipda Pantun Siagian merupakan anggota Polres Inhil dan dua orang pemain Muflih Ariadi serta Suryansyah.

Mereka mendapat kesempatan langsung untuk hadir menerima piala serta penghargaan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6) malam.

Jumat (24/6), sutradara dan para pemain tiba kembali di Pekanbaru. Mereka langsung disambut hangat oleh Iqbal di ruang kerjanya di Mapolda Riau.

Dalam kesempatan itu, eks Kapolda NTB itu mengutarakan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih para pemain dan tim produksi.

Iqbal pun menyampaikan rasa bahagianya dengan bahasa Banjar mengingat para pemain berasal dari Inhil.

“Pilm yang diulah harat banar. Hingkat jadi juara satu nasional. Jangan beampeh maulah tarus,” ucap Iqbal di hadapan sutradara dan pemain.

Irjen Iqbal meminta sutradara dan pemain film pendek Sogok harus terus berkarya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News