Pemuda Ini Tak Terima Diputuskan Sang Pacar, Lalu Berbuat di Luar Nalar

Pemuda Ini Tak Terima Diputuskan Sang Pacar, Lalu Berbuat di Luar Nalar
Polda Banten menangkap AHM, lelaki yang mengancam akan menyebar video asusila gegara tak terima diputuskan pacar. dok Polda Banten.

jpnn.com, SERANG - Ditreskrimsus Polda Banten menangkap seorang pelaku pelanggaran UU ITE berinisial AHM (23). Dia sudah berusaha mengancam mantan pacar dengan menyebarkan video bermuatan kesusilaan.

Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Banten Kompol Wendy Andrianto mengatakan pelaku sudah mengancam korban IK (23) yang merupakan mantan kekasihnya.

"Awalnya pada Rabu (14/12) bertempat di Pandeglang korban mendapat kabar dari saksi SM bahwa mendapatkan DM Instagram berupa potongan video dari pelaku," ujar Wendy.

Adapun potongan video itu merupakan milik pelaku dan memiliki muatan asusila.

Pelaku juga diketahui mengirimkan konten yang memiliki muatan melanggar kesusilaan dan juga pesan berupa ancaman kekerasan dan kepada korban.

Kepada petugas, pelaku mengaku membuat video asusila pada 2021.

"Adapun tujuan tersangka menyimpan video dan membuatnya agar tidak diputuskan hubungannya oleh korban, sehingga video dijadikan senjata untuk berpacaran dengan korban," kata Wendy.

Perwira menengah Polri itu meuturkan pada saat pembuatan video, korban dalam keadaan tidak sadarkan diri karena sudah di bawah pengaruh minuman keras.

Seorang pemuda mengancam mantan pacar setelah tak diterima diputuskan. Pelaku berinisial AHM itu mengancam akan menyebar video asusila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News