Senin, 20 November 2017 – 09:11 WIB

Pemuda Nikahi 2 Wanita Sekaligus: Telanjur Cinta

Sabtu, 28 Oktober 2017 – 07:09 WIB
Pemuda Nikahi 2 Wanita Sekaligus: Telanjur Cinta - JPNN.COM

jpnn.com - Pemuda bernama Cindra akan menikahi dua wanita secara bersamaan. Foto pre-weddingnya viral di media sosial (medsos). Bagaimana perasaan Perawati dan Indah Lestari, dua calon istri Cindra itu?

YUDHI AFRIANDI – MUBA

TAK sulit menemukan rumah Perawati (23), salah satu mempelai perempuan Cindra. Rumahnya persis berada di pinggir ruas jalan lintas tengah (Jalinteng) Betung Sekayu.

Tepatnya di Dusun IV, Teluk Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel Saat Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) berkunjung, kemarin (25/10) pagi, tampak beberapa pria sedang duduk dan bergurau di depan rumah kayu tersebut.

Salah satunya bernama Edi Malpinas, keluarga orang tua Perawati. Setelah menanyakan maksud kedatangan Sumatera Ekspres, Edi ikut mendampingi ketika menemui Perawati di dalam rumah.

Menunggu beberapa menit, Perawati pun keluar mengenakan pakaian berwarna biru dan celana cokelat.

Setelah duduk berhadap-hadapan, Perawati tampak kikuk. Menutup wajahnya dengan kedua tangan tatkala ditanyakan prihal rencana pernikahannya itu. "Jadi heboh begini," ujarnya.

Anak ke enam pasangan Efendi dan Komaria itu lalu bercerita bagaimana dia bisa kenal Cindra. "Kenal dari seorang teman bernama Rodiah pada Desember 2016 lalu," ujarnya pelan.

SHARES
loading...
loading...
Komentar