Pemuda Perindo Optimistis Indonesia Menang Melawan COVID-19

Pemuda Perindo Optimistis Indonesia Menang Melawan COVID-19
Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra menyebut perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia penting dimaknai sebagai momentum meraih kemenangan melawan pandemi COVID-19.

Effendy optimistis dengan menang melawan COVID-19, Indonesia akan bangkit.

"HUT RI ke-76 ini tentu harus kita maknai sebagai kemerdekaan terhadap pandemi," ujar Effendy dalam keterangannya, Kamis (19/8).

Menurut Effendy, ketika seluruh rakyat Indonesia sehat dan lepas dari COVID-19 maka perekonomian masyarakat akan bangkit dari keterpurukan.

Pemuda Perindo tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan penyebaran dan penularan COVID-19.

Caranya, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam program vaksinasi nasional yang digaungkan Presiden Joko Widodo.

"Kita ingin masyarakat terus bertarung melawan penyebaran COVID-19, prokes dan vaksin tentu menjadi senjata andalan," ucapnya.

Sebagai sayap Partai Perindo, Pemuda Perindo menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat maupun pemerintah untuk bersama-sama memerangi pandemi COVID-19.

Ketua Umum Pemuda Perindo optimistis Indonesia akan menang melawan pandemi COVID-19.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News