Pemulung Bongkar Kotak Kardus dari Bak Sampah, Ya Ampun, Isinya Bikin Kaget

Pemulung Bongkar Kotak Kardus dari Bak Sampah, Ya Ampun, Isinya Bikin Kaget
Petugas mengevakuasi mayat bayi perempuan yang ditemukan dalam kardus terbungkus kantong plastik. Foto: Dok pri untuk sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pemulung di Palembang, Sumsel, kaget bukan main saat membuka kotak kardus yang ditemukan di samping bak sampah, Rabu (28/7) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Penyebabnya, dia menemukan sesosok jasad bayi dalam kotak kardus terbungkus kantong plastik tersebut. Jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu masih terlilit tali pusar.

“Saat ditemukan sudah tidak bernyawa,” ujar saksi M Nur, 62, warga Jl Sekip Bendung, Gg Pulau, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Menurut M Nur, jasad bayi dalam kardus tersebut diletakkan di samping bak sampah warna kuning tepatnya di Jl Perwari, RT 32/06, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT III, Palembang.

“Jasad bayi itu ada dalam kardus dibungkus kain hitam lalu dibungkus kantong plastik putih dan kantong plastik hitam,” ujarnya.

Penemuan jasad bayi ini langsung dilaporkan warga kepada Ketua RT setempat.

Ketua RT 032, M Maulana, 51, langsung melaporkan ke aparat Polsekta IT II Palembang begitu menerima kabar penemuan jasad bayi tersebut.

Kanit Reskrim Polsekta IT II Iptu Firmansyah SIP mengatakan setelah menerima laporan anggotanya langsung mendatangi TKP.

Seorang pemulung di Palembang, Sumsel, kaget bukan main saat membuka kotak kardus yang ditemukan di samping bak sampah, Rabu (28/7) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News