Pemulung Garap Anak Tiri hingga Dua Kali

Pemulung Garap Anak Tiri hingga Dua Kali
Pemulung Garap Anak Tiri hingga Dua Kali

jpnn.com - SAMARINDA - Ulah As (40), warga Jalan Cendana, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, sungguh keterlaluan. Tak puas dengan si ibu, pria cabul ini malah melirik anak tirinya sebagai pelampiasan.

Dengan bujuk rayu dibumbui ancaman dia pun berhasil menggagahi anak tirinya yang masih bau kencur, sebut saja bernama Citra (14). Selama Ramadan 2014 kemarin, As sukses dua kali menikmati kemolekan tubuh Citra yang harusnya dilindunginya.

Istrinya yang merupakan orangtua Citra, bernisial Sm (34) merasa keberatan karena cintanya dikhianati memilih mengadukan kasusnya ke Mapolresta Samarinda, Senin (4/8) siang lalu.

Kurang lebih sejam usai kasusnya diadukan, As pun diringkus anggota Unit Jahtanras Satreskrim Polresta Samarinda. As yang sehari-harinya bekerja sebagai pemungut sampah di lingkungan tempat tinggalnya, tak tahu kalau ulahnya berakhir di polisi. Makanya polisi tak perlu susah mencarinya. As ditangkap polisi tanpa perlawanan.

Sesaat setelah diamankan di Markas Polresta Samarinda, As sempat mengelak laporan Sm maupun Citra. Namun setelah diinterogasi, As melunak dan mengakui ulahnya.

"Dua kali saya pernah "gitukan" anak tiri saya (Citra, Red), tapi tak bisa 'dicoblos'. Cuma di luar saja, saya sudah ejakulasi," kata As.

Diterangkan As, persetubuhan itu dilakukannya dua kali selama Ramadan. Yaitu Minggu (20/7) dan Rabu (30/7). As menggauli Citra saat rumah dalam keadaan sepi, saat Sm dan anak tirinya yang lain tak di rumah. Dia mengaku tergiur saat melihat Citra sedang tidur. Terakhir dilakukan malam, ketika Sm sedang berlebaran ke rumah kerabatnya yang lain.

As mengaku kalau hubungan badan itu dilakukannya tanpa paksaan. "Tidak saya paksa, anak tiri saya mau saja saat saya ajak berhubungan badan," beber As.

SAMARINDA - Ulah As (40), warga Jalan Cendana, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, sungguh keterlaluan. Tak puas dengan si ibu, pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News