Pena Mas Ganjar Gelar Try Out dan Bedah Soal Jelang Tes CPNS dan PPPK

Pena Mas Ganjar Gelar Try Out dan Bedah Soal Jelang Tes CPNS dan PPPK
Kegiatan try out dan bedah soal jelang tes CPNS dan PPPK yang diadakan Pena Mas Ganjar. Dok: Source for JPNN.

jpnn.com, TEGAL - Sukarelawan Pena Mas Ganjar menyelenggarakan try out dan bedah soal untuk persiapan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari lulusan perguruan tinggi, lulusan SMA dan setingkatnya, hingga masyarakat umum ini, diadakan di Kafe Bento Kopi, Tegal Selatan, Kota Tegal, Minggu (27/8/).

Pena Mas Ganjar adalah Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi dari tiga universitas ternama, yaitu Universitas Diponegoro (Undip), Universitas Negeri Semarang (Unnes), dan Universitas Sebelas Maret (UNS) Bersama Ganjar.

Pengurus Pena Mas Ganjar Jawa Tengah, Hamzah Bastian menyatakan dalam berbagai sesi, peserta diajarkan berbagai soal dan jawaban, serta tips dan trik dalam menghadapi berbagai pertanyaan dalam ujian CPNS dan PPPK.

"Kami relawan Pena Mas Ganjar mengadakan try out CPNS dan PPPK di Kota Tegal," ujar Hamzah dalam siaran persnya.

Menurut dia, antusiasme peserta sangat tinggi dalam mengikuti arahan dari para pemateri terkait berbagai materi tes yang kemungkinan akan muncul dalam tes CPNS dan PPPK.

"Alhamdulillah, antusiasme peserta untuk mengikuti arahan dari pemateri terkait tes-tes yang kemungkinan keluar di tes CPNS dan PPPK," tuturnya.

Hamzah berharap peserta yang telah mengikuti acara ini dapat berhasil dan lolos sebagai CPNS atau PPPK di masa depan, sehingga usaha keras mereka dalam mempersiapkan diri tidak sia-sia.

Sukarelawan Pena Mas Ganjar menggelar try out dan bedah soal jelang tes CPNS dan PPPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News