Penampilan Buruk Harry Kane Mendapat Alarm dari Legenda Tottenham Hotspur

Penampilan Buruk Harry Kane Mendapat Alarm dari Legenda Tottenham Hotspur
Striker sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane. Foto: Twitter @HKane

jpnn.com, LONDON - Performa Harry Kane bersama Tottenham Hotspur hingga pekan kelima Premier League 2021/22 belum memuaskan.

Kapten timnas Inggris itu masih belum bisa membobol jala lawan sampai partai terakhir kontra Chelsea.

Melihat penampilan Kane yang belum moncer, legenda Spurs, Jamie O'Hara memberikan kritik serta menilai pria berusia 28 tahun itu terlihat melambat.

Saking geramnya, O'Hara menyebut Tottenham akan tampil lebih apik jika menurunkan Steven Bergwijn, Lucas Moura dan Son Heung-min di lini depan.

Mantan pemain Spurs periode 2005 hingga 2011 itu menyuruh Kane untuk mengevaluasi diri supaya performanya bisa kembali seperti sedia kala.

"Ini sulit bagi saya karena Harry Kane adalah Mr. Tottenham, tetapi saya melihat bahasa tubuhnya, serta menyaksikan cara dia bermain, dan dia tidak tampil dengan baik."

"Ketika (Steven) Bergwijn, (Lucas) Moura dan (Heung-min) Son di depan, kami duduk, kami tenang, kami menyerap tekanan dan mencoba menyerang tim dengan serangan balik," ungkap O'Hara dilansir dari TalkSport.

Dalam partai terdekat, Tottenham Hotspur dijadwalkan akan bertanding melawan Wolverhampton di babak ketiga Carabao Cup di Molineux Stadium, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Legenda Tottenham Hotspur memberikan kritik terhadap performa Harry Kane yang tak kunjung moncer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News