Penampilan Solid Chiellini dan Bonucci Mendapat Sanjungan dari Legenda Jerman, Ini Katanya

Penampilan Solid Chiellini dan Bonucci Mendapat Sanjungan dari Legenda Jerman, Ini Katanya
Leonardo Bonucci (kiri) dan Giorgio Chiellini. Foto: (Juvefc.com)

jpnn.com, ROMA - Pemenang Piala Dunia 2014 Bastian Schweinsteiger turut mengomentari keberhasilan Italia yang baru saja lolos ke semifinal EURO 2020 usai mengalahkan Belgia dengan skor tipis 2-1.

Legenda Jerman itu secara khusus memuji dua bek senior Italia, yakni Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini dengan menyebut keduanya merupakan pasangan bek terbaik di dunia.

"Bonucci dan Chiellini adalah yang terbaik diposisinya untuk saat ini." ujarnya dikutip dari Football Italia.

Schweinsteiger memuji pengalaman serta kemampuan duo veteran tersebut yang telah teruji selama bertahun-tahun membela Gli Azzurri.

Chiellini saat ini mengoleksi 110 caps bersama Italia, sedangkan Bonucci punya 103 caps. Mereka berdua adalah pemain paling senior Timnas Italia di EURO 2020.

Kedua bek juga merupakan rekan satu tim di Juventus, sehingga wajar mereka sudah saling memahami ketika di atas lapangan.

Saat ini Italia tengah mempersiapkan diri untuk bertemu Spanyol di semifinal yang rencananya berlangsung di Stadion Wembley, Rabu (7/7) nanti.

Gli Azzurri sedang mengincar trofi kedua mereka di turnamen ini usai terakhir kali meraihnya pada EURO 1968.(footballitalia/mcr15/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Italia baru saja memastikan lolos ke semifinal EURO 2020. Dua bek senior mereka, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini tampil kokoh sejauh ini.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News