Penantang Tewas Bersimbah Darah

Penantang Tewas Bersimbah Darah
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SAROLANGUN - Peristiwa perkelahian yang menewaskan seorang warga kembali terjadi di Dusun Padang Sungkai, Desa Bukit, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Jambi, pada Kamis (8/2) malam.

“Korbannya meninggal dunia atas nama Husni, 32, warga Desa Pelawan dan jenazah sudah dibawa ke rumah duka," kata AKP George, Jumat (9/2).

Sementara rekan Husni yakni atas nama Khaidir, 24, yang juga warga Desa Pelawan, kata Kasat, mengalami luka berat. Saat dirawat di RSUD Sarolangun untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Dari kejadian tersebut, kami berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bilah pisau diduga milik pelaku dan pakaian korban Husni,” jelasnya.

Sementara, pelaku M Alek, 41, warga Desa Pelawan juga mengalami luka berat. Saat ini juga dirawat di RSUD Sarolangun.

Diceritakan George, kejadian berawal saat M Alex bersama teman-temannya sedang duduk di cucian di wilayah Simpang Bukit. Kemudian datang korban Husni dan rekannya Khaidir menggunakan motor berboncengan dan menghampiri.

"Selanjutnya, korban Husni ini berbicara dengan bahasa menantang kepada pelaku Alek,” bebernya.

Setelah itu tiba-tiba rekan Husni yakni Khaidir mengambil kursi plastik dan memukul ke arah pelaku Alek.

Perkelahian yang menewaskan seorang warga kembali terjadi di Dusun Padang Sungkai, Desa Bukit, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Jambi, pada Kamis (8/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News