Penasaran, Bauman Ingin Bertemu Bobotoh

Penasaran, Bauman Ingin Bertemu Bobotoh
Jonathan Bauman geser posisi Michael Essien di Persib Bandung (Sit Fatonah/JawaPos.com)

jpnn.com, BANDUNG - Jonathan Bauman, striker anyar Persib Bandung sebelum diperkenalkan dalam launching di Graha Persib, Bandung, Sabtu (17/3) malam ternyata telah tahu soal klub kebanggan bobotoh.

Ditambah lagi, dia juga langsung mencari tahu soal Persib melalui gawainya dan ternyata di media sosial dan dunia daring cukup ramai membicarakan Maung Bandung.

Selain mencari informasi via dunia maya, Jonathan juga berkomunikasi dengan rekan-rekannya yang tahu soal sepak bola Indonesia. Dari informasi tersebut, dia menyimpulkan bahwa Persib layak menjadi pelabuhan dia berikutnya.

"Saya banyak mendengar cerita-cerita jika Persib merupakan satu tim yang besar di Indonesia, bagi saya Persib adalah very big team," katanya, dalam wawancara yang diposting di media official Persib, usai launching.

Selain Persib sendiri, pemain asal Argentina itu ternyata juga memiliki obsesi awal yang ingin dicapainya setelah resmi diperkenalkan oleh manajemen Maung Bandung. Rasa penasarannya setelah mencari informasi di dunia maya itu, besar kemungkinan bisa tercapai saat dia bermain di laga uji coab kontra Arema FC, Minggu (18/3).

"Saya tahu Persib juga memiliki satu fans yang sangat fanatik. Itu sangat bagus. Terus terang saya sangat penasaran dan ingin bertemu dengan mereka (Bobotoh, red)," tandasnya. (dkk/jpnn)


Jonathan Bauman, striker anyar Persib Bandung sebelum diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Sabtu (17/3) malam ternyata telah tahu soal klub kebanggan bobotoh.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News