Penasaran Melihat Makhluk Gaib, Warga Rame-rame Datangi Gedung Ini

Penasaran Melihat Makhluk Gaib, Warga Rame-rame Datangi Gedung Ini
Gedung bekas Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB rupanya kini mulai popular sebagai lokasi uji nyali. FOTO: Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com - MATARAM – Gedung bekas Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB rupanya kini mulai popular sebagai lokasi uji nyali. Setelah berbulan-bulan tak lagi dioperasikan, bangunan yang berlokasi di Jalan Pejanggik itu ramai didatangi warga yang penasaran ingin melihat makhluk gaib.

“Setiap hari ada saja yang uji nyali ke sini,” penuturan seorang pedagang di sekitar eks RSUP NTB tersebut.

Tidak saja orang dewasa. Pelajar yang masih duduk di bangku SMP maupun SMA rupanya kerap kedapatan keluar masuk bangunan yang lokasinya persis di sebelah kantor Gubernur NTB tersebut. Alasan mereka sama, hendak menantang nyali untuk bertemu langsung dengan kuntilanak dan kawan-kawannya.

Pantauan Lombok Post (Grup JPNN), kemarin siang, terdapat tiga rombongan pelajar yang diam-diam menyusup ke dalam RSUP NTB yang telah resmi ditutup. Mereka masih berpakaian sekolah lengkap, berasal dari SMAN 5 Mataram, SMPN 15 Mataram, dan SMK Pariwisata. Tidak hanya pria bahkan ada sekelompok remaja perempuan juga tak mau kalah untuk uji nyali.

“Kita cuma datang survei saja. Penginnya uji nyali ke sini Jumat malam,” kata Sulaiman yang masih duduk di bangku kelas XI SMAN 5 Mataram.(Lombok post/fri/jpnn)

MATARAM – Gedung bekas Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB rupanya kini mulai popular sebagai lokasi uji nyali. Setelah berbulan-bulan tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News