Pencak Silat Bingung Nomor

Pencak Silat Bingung Nomor
Pencak Silat Bingung Nomor
JAKARTA - PB IPSI mengaku masih kebingungan menentukan prioritas di SEA Games 2013. Meski sudah dipastikan di pertandingkan, namun hingga kini belum ada keputusan mengenai jumlah cabor yang digeber. Ketum PB IPSI Prabowo Subianto menyatakan, pihaknya masih menunggu kepastian dari Myanmar selaku tuan rumah.

"Kami belum bisa menentukan target medali karena masih menunggu kepastiannya," terang Prabowo saat ditemui setelah pelantikan di kantor KONI kemarin.

Meski begitu, PB IPSI sudah mengkalkulasi nomor-nomor yang bakal dipertandingkan.

Kepala pelatih Taslim Aziz mengatakan, besar kemungkinan Myanmar akan mempertandingkan 18 nomor. Namun, dia berharap agar nomor yang dilombakan lebih banyak lagi. Jika itu terwujud, tentu akan memperbesar peluang PB IPSI mempertahankan gelar juara umum.

Seperti diketahui, pada SEA Games 2011, Indonesia sanggup menjadi juara umum dengan koleksi sembilan emas, empat perak serta lima perak. Namun, saat itu pencak silat mempertandingkan 24 nomor.

JAKARTA - PB IPSI mengaku masih kebingungan menentukan prioritas di SEA Games 2013. Meski sudah dipastikan di pertandingkan, namun hingga kini belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News