Pencapaian Ekspor Kendaraan DFSK Melonjak Sepanjang 2020

Pencapaian Ekspor Kendaraan DFSK Melonjak Sepanjang 2020
Ekspor mobil DFSK. Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - DFSK melaporkan catatan ekspor kendaraannya sebanyak 1.094 unit ke berbagai negara tujuan, sepanjang 2020.

Pencapaian ekspor 2020 mengalami peningkatan sebanyak 228 persen dibandingkan 2019 yang hanya 479 unit kendaraan.

"Sejak pertama kali hadir di Indonesia, DFSK memiliki semangat untuk menjadi pemain global dengan menyediakan berbagai jenis kendaraan yang dibutuhkan oleh berbagai negara," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Kamis.

"Hal ini sesuai dengan strategi utama yang telah kami lakukan sejak awal yakni berakar di Indonesia, ekspansi ke Asia Tenggara, dan didistribusikan secara global."

Sepanjang 2020, DFSK sukses meningkatkan ekspor ke berbagai negara dengan banyak jenis mobil yang diproduksi langsung dari pabrik yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten.

Seluruh kendaraan yang ditawarkan sudah melalui proses produksi yang presisi, dibantu dengan teknologi canggih Industri 4.0 dan sumber daya manusia (SDM) Indonesia terampil.

"Pencapaian ekspor di 2020 menjadi bukti bahwa kendaraan-kendaraan DFSK buatan Indonesia diminati di pasar global dan sudah teruji memiliki standar kualitas internasional."

"Hasil yang diraih pada 2020 akan mendorong kami untuk terus menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas untuk pasar ekspor dan tentu juga di dalam negeri," kata Achmad Rofiqi.

DFSK melaporkan catatan ekspor kendaraannya sebanyak 1.094 unit ke berbagai negara tujuan, sepanjang 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News