Pencinta Korea, Rizky Febian Suka Samyang dan Kimchi

Pencinta Korea, Rizky Febian Suka Samyang dan Kimchi
Penyanyi Rizky Febian. Foto: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian merupakan sosok pecinta Korea. Pria yang karib disapa Iky ini mengaku menyukai dua makanan yang berasal dari Korea, yakni Samyang dan Kimchi

"Kebetulan saya peminat Korea. Saya datang ke sana, coba makanannya suka. Tapi, enggak semua makanannya Iky suka," kata Rizky saat ditemui dalam acara Korean Food Festival di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Kamis (21/9).

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini tidak hanya menyukai makanan, tetapi juga musik Korea. Rizky menambahkan, industri musik Korea saat ini sedang tumbuh pesat hingga dikenal ke mancanegara.

"Musiknya apalagi sekarang industri musik Korea sedang pesat. Entah itu dari dramanya, apa pun semua lagi go internasional banget," tutur Rizky.

Tidak hanya musik, pria kelahiran Cileunyi, Bandung ini menyatakan, bahasa Korea juga telah mendunia. Sebab, bahasa Korea sudah dikenal hingga ke Inggris dan Amerika Serikat.

Sebagai seorang musisi, Rizky berniat untuk memperkenalkan bahasa Indonesia ke dunia internasional.

“Itu target musisi-musisi kita di sini, berusaha bagaimana bahasa Indonesia bisa sampai begitu," ujarnya.

Rizky sudah pernah mengunjungi Korea. Rencananya, anak komedian Sule ini bakal kembali menyambangi negara itu pada November mendatang.

Penyanyi Rizky Febian merupakan sosok pecinta Korea. Pria yang karib disapa Iky ini menyukai dua makanan asal Korea, yakni Samyang dan Kimchi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News