Pencitraan Bupati Kotim Dinilai Berlebihan

Pencitraan Bupati Kotim Dinilai Berlebihan
Pencitraan Bupati Kotim Dinilai Berlebihan
SAMPIT – Hampir satu setengah tahun sudah pasangan Bupati Supian Hadi memimpin Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memimpin daerah ini, namun belum banyak gebrakan yang dilakukan. Banyak kalangan yang mengkritik bahwa bupati termuda di Kalteng ini justru terlalu berlebihan dalam melakukan pencitraan namun tidak dibarengi kemajuan signifikan hasil pembangunan.

Hal tersebut diungkapkan pengamat hukum Kotim, Darmansyah kepada Radar Sampit (JPNN grup). “Saya melihat banyak baliho-baliho dan spanduk bergambar Bupati Kotim, kegiatan apa aja ada balihonya. Apa gunanya" Itu kan merugikan, darimana dananya" Kalau dikumpulkan bisa mencapai ratusan juta. Itu tidak terpantau,” tegasnya.

Darmansyah juga mengkritik Bupati yang sering tampil dalam acara-acara yang bersifat hiburan. Menurutnya, sikap Bupati sangat berlebihan dalam kapasitasnya sebagai kepala daerah yang seharusnya bisa menonjolkan kinerja yang baik dan langsung dirasakan masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat sendiri.

“Itu kan tidak baik (sering tampil di panggung), apalagi (rencananya) mau rekaman. Bukan seperti itu yang dilakukan pemimpin. Yang dibutuhkan masyarakat itu adalah kesejahteraan,” tegasnya.

SAMPIT – Hampir satu setengah tahun sudah pasangan Bupati Supian Hadi memimpin Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memimpin daerah ini, namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News