Pendaftaran CNPS LLDIKTI Wilayah X Ada 11 Formasi, Cek di Sini

Pendaftaran CNPS LLDIKTI Wilayah X Ada 11 Formasi, Cek di Sini
Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof Dr Herri, MBA. (Antarasumbar/Mutiara Ramadhani)

jpnn.com, PADANG - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X membuka pendaftaran CPNS 2021 untuk 11 formasi yang akan ditempatkan sebagai tenaga kependidikan.

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof Herri mengatakan jumlah formasi tersebut berdasarkan surat Plt. Sekjen Kemendikbudristek nomor 46801/A.A3/KP.01.00/2021 tanggal 4 Juli 2021 tentang seleksi CPNS.

"Penerimaan untuk 11 formasi itu di LLDIKTI Wilayah X tahun ini semuanya untuk PNS, tidak ada untuk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK )," kata Prof Herri.

Dia menjelaskan penerimaan pegawai baru di unit kerja wilayahnya bersifat transparan sesuai amanat Kemendikbudristek. Sebab, SDM sangat penting sehingga tidak bisa asal-asalan.

"Jadi, proses rekrutmen adalah proses yang strategis dalam mendapatkan SDM yang berkualitas. Sehingga kami sungguh-sungguh melaksanakan itu untuk mendapatkan orang-orang sesuai dengan harapan kami," ucap Herri.

Dengan 11 formasi CPNS 2021 yang diberikan oleh Kemendikbudristek untuk LLDIKTI Wilayah 10, lanjut Herri, kebutuhan SDM di unit kerjanya dirasa cukup, ditambah lagi pihaknya juga sudah memanfaatkan aplikasi yang mendukung pelayanan di kantornya.

Adapun 11 formasi jabatan yang dibuka, yakni Analis Mutu Akademik, Analis Organisasi Perguruan Tinggi, Analis Pelaksanaan Akademik dan Kemahasiswaan, Analis Prasarana Pendidikan, Analis Sarana Pendidikan, Analis Sistem Informasi dan Jaringan.

Kemudian, Pengelola Data Pemberdayaan Kemahasiswaan, Pengelola Hak Kekayaan intelektual, Pengolah Data Program Mahasiswa,Teknisi Laboratorium, serta Teknisi Sarana dan Prasarana.

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X telah membuka pendaftaran CPNS 2021, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News