Pendemo di Bandara Polonia Ditembak

Pendemo di Bandara Polonia Ditembak
Pendemo di Bandara Polonia Ditembak
MEDAN- Aksi demo menentang kenaikan harga bahan bakar minyak di Bandara Internasional Polonia Medan Jalan Imam Bonjol, berlangsung ricuh. Para demonstran melemparkan batu dan benda keras lainnya ke arah polisi yang mengamankan aksi itu, Senin (25/3) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pemicu kerusuhan dalam aksi itu, para demonstran menuntut manajemen bandara menutup semua aktivitas penerbangan selama aksi unjuk rasa. Namun, tuntutan itu tak dituruti.

Massa dengan beringas melakukan aksi pengrusakan pagar di depan terminal kedatangan Internasional dengan menerobos susunan pagar kawat yang sudah disiapkan petugas. Tak merasa puas, demonstran melemparkan batu ke arah polisi dan bandara. Bahkan, demonstran yang sudah semakin anarkis juga merusak area taman utama yang ada di depan bandara dengan memecahkan pot bunga serta lampu penerang tugu dibundaran itu.

Polisi yang memakai tameng dan pelindung pakaaian mengalami kesulitan meredam amarah demonstran yang semakin beringas. Petugas gabungan mencoba membubarkan massa dengan menembakkan peluru karet ke atas udara, dan menembakkan air menggunakan mobil water canon milik Dit Sabhara Poldasu.

MEDAN- Aksi demo menentang kenaikan harga bahan bakar minyak di Bandara Internasional Polonia Medan Jalan Imam Bonjol, berlangsung ricuh. Para demonstran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News