Pendeta Mengendarai Mobil 60 Km per Jam, Braaakkk.....

Pendeta Mengendarai Mobil 60 Km per Jam, Braaakkk.....
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Dua mobil mengalami kecelakaan di kilometer empat jalur Tanah Kuning, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Minggu (26/6) sekitar pukul 14.50 Wita kemarin.

Alhasil, dua mobil itu rusak parah. Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu pengendara yang diketahui merupakan pendeta melaju dari arah Tanah Kuning menuju Tanjung Selor.

Pendeta itu diduga kelelahan. Akibatnya, dia kehilangan konsentrasi dan kejadian nahas itu tak dapat terelakkan.

Ps Kasubag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdayanto menjelaskan, awalnya pendeta yang mengendarai mobil dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan dengan nomor polisi KT 1295 H melaju dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam.

“Pengakuannya (pendeta), tiba-tiba saja mobil yang dikendarainya dengan sendirinya mengarah ke kanan,” ujar Tutut saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/6) kemarin.

“Nah, di situlah kejadian nahas itu terjadi. Saat itu, mobil dari arah yang berlawanan yang dikendarai oleh Zainal (27) dengan nomor polisi DD 727 WB sudah berusaha menghindari namun sudah tidak sempat,” sambungnya.

Dia menambahkan, akibat benturan keras, mobil yang dikendarai pendeta terputar dan sempat terseret hingga mencapai 25 meter dari titik kejadian. Padahal, di dalamnya ada sang istri. (iwk/keg/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – Dua mobil mengalami kecelakaan di kilometer empat jalur Tanah Kuning, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Minggu (26/6) sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News