Pendeta Muda di Ogan Komering Ilir Ditemukan Tak Bernyawa

Pendeta Muda di Ogan Komering Ilir Ditemukan Tak Bernyawa
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Impian Feniaro Halawa, 31, menikahi kekasihnya seorang pendeta muda atau vikaris bernama Melinda Zidoni, 24, pada Juni 2019 mendatang kandas.

Pasalnya, Selasa (26/3) sekitar pukul 04.30 WIB, Melinda yang sudah 6 bulan bertugas di gereja GKII (Gereja Kristen Injili Indonesia) Sungai Baung, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Korban diduga dibunuh.

Jasadnya ditemukan di areal PT Sawit Mas Persada, Divisi 3 Blok F-19, dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI.

“April ini, dia (korban, red) juga rencana mau ke Palembang. Ada Perkumpulan Hamba Tuhan,” ujar Agusman Sarumaha, 27, sepupu korban yang tiba ke RS Bhayangkara.

Dia mengatakan, korban orang yang ramah dan baik. Meski suka bercanda, tapi sebagai pendeta korban selalu fokus pada pelayanan. “Tuhan telah menempatkannya di surga,” ujarnya.

Agusman tidak menyangka atas kejadian yang menimpa sepupunya itu.

Menurut Agusman, apa yang dilakukan para pelaku benar-benar kejam. “Semoga Polda Sumsel cepat mengungkapnya dan pada pelaku diberi hukuman berat,” harapnya.

Jenazah korban sendiri tiba di Instalasi Forensik RS Bhayangkara sekitar pukul 15.45 WIB.

Impian Feniaro Halawa, 31, menikahi kekasihnya seorang pendeta muda atau vikaris bernama Melinda Zidoni, 24, pada Juni 2019 mendatang kandas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News