Pendidikan.id Ambil Bagian dalam Pemerataan Pendidikan Menuju Indonesia Emas 2045

Pendidikan.id Ambil Bagian dalam Pemerataan Pendidikan Menuju Indonesia Emas 2045
Salah satu siswa mencoba aplikasi Pendidikan.id. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pentingnya pembinaan literasi, numerasi, dan sains sejak dini telah terbukti memberikan keunggulan yang signifikan bagi perkembangan anak-anak.

Dalam era Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045, kunci keberhasilan terletak pada kolaborasi yang kokoh dan sinergis. 

CEO Pendidikan.id Santoso Suratso mengatakan pemerintah mengajak putra putri terbaik bangsa dari segala latar belakang bersatu dalam membangun fondasi yang kokoh di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo menuju Indonesia Emas, memberikan semangat bagi semua pihak berkontribusi dalam mewujudkan visi besar ini.

Namun, di balik semangat tersebut, tantangan besar masih menghadang. Salah satunya adalah sulitnya akses terhadap pendidikan berkualitas, terutama di daerah-daerah 3T yang masih tertinggal.

"Kondisi ini menjadi fokus utama pemerintah dalam upaya mencapai kesetaraan pendidikan di seluruh pelosok negeri," kata Santoso dalam keterangannya, Rabu (6/3).

Dia menjelaskan Pendidikan.id, melalui lebihh dari 10 tahun riset dan pengembangan, telah berhasil menciptakan inovasi besar untuk memperkuat pendidikan yang merata dan adil. 

Produk terbaru mereka: Kipin Classroom & Kipin MAX, hadir sebagai jawaban atas tantangan tersebut. 

Produk ini adalah 100% karya putra-putri Indonesia, sebuah karya yang membanggakan kita semua, sambungnya.

Pendidikan.id ambil bagian dalam pemerataan pendidikan menuju Indonesia Emas 2045

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News