Pendulang Emas Asal Sulsel Tewas di Timika

Pendulang Emas Asal Sulsel Tewas di Timika
Pendulang Emas Asal Sulsel Tewas di Timika
TIMIKA – Seorang pendulang diketahui bernama Roni Tibo (22) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di aliran sungai di sekitar Mile 37, Timika, Papua. Pria malang tersebut diduga hanyut dalam sungai saat mendulang emas.

Kapolsek Kuala Kencana AKP Benhard L Malau saat dikonfirmasi Radar Timika melalui ponselnya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata dia, Roni Tibo diduga kuat hanyut ke sungai yang saat itu memang arusnya sedang deras. Hal ini dikuatkan dengan tidak ditemukannya tanda-tanda benturan pada jasad korban, dan pengakuan dari beberapa rekan korban saat diperiksa di Mapolsek Kuala.

“Dugaan kami saat ini, Dia memang hanyut. Karena tidak ada tanda kekerasan dan penuturan dari rekan dia sendiri, ” kata seperti yang dilansir Radar Timika (JPNN Group), Jumat (16/11).

Dikatakannya, bahwa berdasarkan data awal, Roni Tibo hanyut di sekitar mile 43 tempatnya mendulang. Jasadnya ditemukan di Mile 37 dan segera dievakuasi ke RSMM pada pagi itu juga. “Saya dapat kabar itu langsung ke TKP dan evakuasi ke RSMM,” ujar Kapolsek.

TIMIKA – Seorang pendulang diketahui bernama Roni Tibo (22) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di aliran sungai di sekitar Mile 37, Timika,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News