Penelepon Misterius Bilang “Awas Gerejamu”, Jemaah Geger

Penelepon Misterius Bilang “Awas Gerejamu”, Jemaah Geger
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN – Herman kaget bukan kepalang saat mendapat telepon dari orang tak dikenal akhir pekan lalu. Saat itu, oknum misterius tersebut mengucapkan kalimat: awas gerejamu.

Herman pun langsung mengabarkan hal itu ke rekan-rekannya sesama jemaah gereja di kawasan Km 15 Karang Joang, Balikpapan Utara. Polsek Balikpapan Utara pun langsung bergerak cepat.

“Sudah kami lacak, namun tidak berhasil. Nomor yang digunakan pelaku tidak diketahui, juga tidak terdaftar,” terang Kapolsek Balikpapan Utara AKP Sarbini Sabtu (16/1) siang.

Dia menambahkan, pihaknya berkoordinasi dengan Brimob untuk melakukan penjagaan terhadap rumah ibadah tersebut. Sarbini memastikan, lokasi tersebut bersih dari ancaman teroris.

“Bersama anggota Brimob kami menugaskan anggota untuk berjaga dengan senjata lengkap dan mencari informasi di sekitar lokasi kejadian. Yang jelas, ini juga merupakan kewajiban polisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” beber Sarbini. (ono/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Herman kaget bukan kepalang saat mendapat telepon dari orang tak dikenal akhir pekan lalu. Saat itu, oknum misterius tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News