Penembak Misterius di Papua Beraksi Lagi

Penembak Misterius di Papua Beraksi Lagi
Penembak Misterius di Papua Beraksi Lagi
TIMIKA – Penembak misterius kembali beraksi di area perusahaan PT Freeport Indonesia (PTFI), tepatnya di sekitar Mile 36, Kabupaten Mimika, Sabtu (14/4) lalu sekitar pukul 12.20 WIT. Tidak ada korban dalam insiden ini. Tembakan yang dilakukan oknum tidak dikenal ini mengenai kap atas dekat posisi kemudi mobil Route Patrol (RP) 08.

Informasi yang dihimpun Radar Timika (JPNN Group) dari sumber terpercaya menyebutkan, bahwa aksi penembakan misterius tersebut menimpa mobil RP 08 yang saat itu bersama mobil RP 10 sedang mengawal mobil tangki air PTFI dari Satgas Pamobvitnas Yonif 754/ENK yang tergabung dalam Tim K9. Penembakan terjadi di jalan tanggul timur areal kerja PTFI, sebelum shop lama MA 195-200, dalam perjalanan dari tanggul Timur Ujung balik ke arah Mile 38.

Saat melintas di sekitar Mile 36, tiba-tiba mobil tersebut ditembaki oleh orang tidak dikenal (OTK) dari arah kanan iring-iringan kendaraan. Mendapatkan serangan tembakan, personil TNI yang tergabung dalam Satgas yang memberikan pengawalan di dalam mobil RP 8 yang dikemudikan Rizal dan RP 10 yang dikemudikan Ginting, berusaha membalas tembakan ke arah OTK.

Setelah diberikan perlawanan, aksi penembak misterius tersebut berhenti. Diduga penembak yang tak dikenal melarikan diri ke dalam hutan.

TIMIKA – Penembak misterius kembali beraksi di area perusahaan PT Freeport Indonesia (PTFI), tepatnya di sekitar Mile 36, Kabupaten Mimika,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News