Pengacara dan Keluarga Tak Tahu Keberadaan Susno

Pengacara dan Keluarga Tak Tahu Keberadaan Susno
Pengacara dan Keluarga Tak Tahu Keberadaan Susno
JAKARTA - Kuasa hukum Susno Duadji, Frederich Yunadi mengaku tak tahu menahu tentang keberadaan kliennya saat ini. Frederich mengatakan, dirinya terakhir kali bertemu Susno pada Kamis (25/4) dini hari. Saat itu, Susno batal dieksekusi oleh Jaksa.

"Ya saya terakhir ketemu karena saya mengantarnya kembali ke Jakarta. Di Wijaya. Setelah itu saya enggak tahu lagi beliau di mana," ujar Frederich usai mengikuti diskusi " Proses Penegakan Hukum, Negara Tidak Boleh Kalah" di Jakarta Pusat, Kamis (2/5).

Menurut Frederich, saat ini nomor telepon Susno sudah tak aktif lagi. Kontak BlackBerry Messenger (BBM) mantan Kabareskrim Polri itu juga sudah tak dapat dihubungi.

Karenanya Frederich mengaku tak tahu lagi keberadaan Susno hingga hari ini, tuturnya. Bahkan, Frederich menyebut keluarga Susno pun tak tahu keberadaan bekas Kapolda Jawa Barat yang didakwa korupsi itu.

JAKARTA - Kuasa hukum Susno Duadji, Frederich Yunadi mengaku tak tahu menahu tentang keberadaan kliennya saat ini. Frederich mengatakan, dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News